Selamat Datang di IPPP MKP UNCEN Portal News

Pengurus (IPPP MKP) Uncen, Meminta Dukungan kepada, Kepala Dinas Kesejahtraan Rakyat dan Masyarakat Propinsi Papua

Photo Doc. Pengurus (IPPP MKP) UNCEN PAPUA, Bersamaan
dengan Kepala Dinas Kesejahtraan Rakyat dan Masyarakat Propinsi Papua
Jayapura, (IPPP MKP UNCEN orgnews). Badang Pengurus Ikatan Penduli Pendidikan Paniai, Mahasiswa Keguruan dan Pendidikan Universita Cendrawasih (IPPP MKP UNCEN) Jayapura –Papua, meminta. Dalam hal, dukungan  berupa Moril maupun materialnya, untuk  mempermudah dalam pelaksanaan program kerjah  yang berpotensi pada pendidikan ke tiap sekolah di paniai dari Organisasi  yang berlandas pada pendidikan tesebut, Kepada.  Kepala Dinas kesejahtraan Rakyat dan Masyarakat Propinsi Papua, Bpk. Naftali Yogi, S, sos. Saat hari jumpaan-Nya..

Badang Pengurus  (IPPP MKP) Uncen, (Yanto kadepa), menyampaikan. Organisasi ini,  kami mendirikan  setelah kami melihat,  “Pendidikan adalah satu aspek yang paling mendasar  dari  semua aspek lainya, namun, kawatirnya kami akan hilangnya rupa pendidikan itu di bumi kami paniai, pada hal, kita di galih dari sejarah paniai adalah ibu kota pendidikan dari semua daearah di pegunungan tengah papua,

Namun. apa yang teradi saat ini di paniai, terjadinya bentrokan besar, antara guru dan pemerintahan daerah, lebih jelas, baca juga ini KABAR MAPEGAA: Dana Sertifikasi dan Fungsuional Belum Dibayar, Guru-Guru di Paniai Gelar Unjuk Rasa" besarnya bencana pada guru, membuat. tersempitnya ruang belajar bagi para murid/siswanya pada ruang pendidikan di setiap sekolah, padahal, sebuah senjata yang bisa kami merubah masa adalah hanya lewat pendidikan  (jelasnya).

Sehingga dengan permohonan dukungan ini sangat kami harapkan, demi kelancaran kegiatan sosialisasi, antara mahasiswa, guru dan pemerintah untuk menciptahkan satu jalur komunikasi yang sosok dalam aspek pembangunan pendidikan di wilayah kami (meuwo) paniai, dari organisasi Ikatan Peduli Pendidikan Paniai, Mahasiswa Keguruan dan Pendidikan  - Uncen, dimulai dari tingkat (SD-SMP- SMA/K) yang ada,

Kegiatan ini kami rancang, sambil mengetahui dan mengembangkan Qwalitas potensi pendidikan kami sebagai mahasiswa yang membidangi dalam keguruan dan pendidikan di uncen Jayapura –Papua, demi  hari depan -Nya kita bersama, sambil mengejar pada cita-cita kami "aweta Enah Akapida"  Tendasnya. Badang Pengurus (IPPP MKP) Uncen Papua, kadepa Yanto, saat dalam Pertemuanya bersama …

lajutan kadepa,  Kami Mahasiswa dan mahasiswi dari  Fakultas Ilmu Keguruan dan  Pendidikan (FKIP)  Uncen yang menjadi kader - kader Guru, kami telah melahirkan Sebuah Organiasasi ini,  bukan hanya sebatas perkumpulang mahasiswa untuk saling mengenal antara satu dan lainya, tetapi. untuk  bagaimana upaya membangun komunikasi antara kami mahasiswa/i uncen (FKIP) sama  setiap sekolah  di daerah dan   Pemerintah daerah  maupun pemerintahan  Propinsi Papua, yang berfokus pada pembangunan pendidikan kami di papua dan pania khususnya.. 

Kami membangunkan komunikasi dan kerja sama ini, agar  mengatasi masalah dan jangan akan terjadi pula  yang sedang teradi dalam aspek pendidikan ini dan untuk menciptahkan tenaga guru yang cerdas, mermoral dan berprofesional dalam bidang serta nilai pengapdian yang tinggih terhadapa siswanya,  Maka dari organisasi yang berbasis pendidikan dan keguruan ini, kami mohon kepada pemerintah diharuskan, agar  bekerjah sama untuk kembali meilihat yang bukan seharusnya terjadi disana, ujar, sekjen Ippp mkp org -uncen,. ". Otniel Kobepa".

Kepala Dinas Social Kesejahtraan Rakyat Dan Masyarakat Propinsi Papua Bpk. Naftali Yogi, S, Sos. -Untuk menindaklanjutan kegiatan sosialisasi Pendidikan melalui wadah (IPPP-MKP UNCEN PAPUA) ini, Saya selaku Kepala kesejahteraan masyarakat sangat apresiasi kepada seluruh  mahasiswa FKIP Uncen, dan terlebih khusus buat organisasi IPPP-MKP UNCEN,  yang  sudah menciptahkan  Ide-ide seperti ini untuk  mengatasi masalah Pendidikan di daerahmu sendiri, karena itu saya sebagai orang tuamu dari semua, maka  akan nantinya pasti kerjah sama”, tendasnya.. 


Lanjut, Kepala Dinas Kesejahteraan Rakyat dan Masyarakat Provinsi Papua, saya sangat bersutuju atas semua  kreatifitasmu yang telah mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang berkontruktif  untuk merubah daerahmu itu, karena dengan kegiatan – kegiatan tersebut,  akan bisa dan pasti menyambut perubahan.



Nasihat Naftali:

Setidaknya anak-anak bapa,  kalian adalah mahasiswa belarti, Tulang punggung dari bangsa dan Negara, sehingga gunakanlah sekempatanmu itu sebaik mungkin dengan mengatur efisiensi waktu, efektif dan kognitif sangat siperluhkan, karena Perubahan negeri ini dan tidak , hanya di tangan kalian setiap mahasiswa, apa lagi yang kalian yang dalam guru. "ajaknya bapa Naftali"


Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : PANIAI NEWS | Tabloid Jube.com | Kabar Mapegaa.com
Copyright © 2014. IPPP MKP UNCEN PAPUA - All Rights Reserved
Template by. Kdp TUWA. Published to. IPPP MKP UNCEN.
And Proudly powered. Paniai Government