Selamat Datang di IPPP MKP UNCEN Portal News

Organisasi IPPP MKP - Uncen, Telah Membentuk Panitia Penerimaan Anggota Baru, Tahun 2018 - 2019.

Photo Doc. Saat Menaruh Harapan Antara
Badang Pengurus Org. dan Ket. Panitia PAB

JAYAPURA  - IPPP MKP UNCEN orgNewsApa itu PAB?,, Adalah, Sebuah perayaan yang sering dimuncul dibenak para Anggota baru, saat memasuki dalam sebuah Organisasi awal pertama kalinya, yang dimana tempat untuk saling mengenal, membagi dan ma8u saling  merasahkan, atas mereka itu sendiri dalam satu ikatan honai yang mereka sendiri dibangunkan.

PAB juga, adalah kegiatan yang diwajibkan oleh semua organisasi. Baik  kecil maupun Besar-Nya yang rutin melaksanakan pada tiap tahunan, Sebagai sarana pengenalan diri terhadap  Senior, Yunior  bahkan pada Logo, Motto dan ruang lingkup Organisasi-Nya itu.

Maka demikian. Juga Munurut kami, akan pentingnya hal ini. sehinggah, sebagai wujud Syukur dan Terima kasih kami, telah  panjatkan kepada Tuhan, yang memberikan waktu untuk menyelenggarakan kegiatan, Pembentukan, Panitia Penerimaan  Anggota Baru  dari Organisasi, Ikatan Peduli Pendidikan Mahasiswa Kabupaten Paniai, tggl,17/05/2018-2019.di aulah FKIP Uncen – Jayapura Papua.

Sehinggah, dalam Pemilihan Panitia tersebut, yang  menjadi panitia inti yang telah terpilih dalam pemilihan tersebut, adalah sebagai berikut:

1. Ketua. Sdr. Berkatius Kedepa.
2. Sekretaris. Sdr. Abian Degei. dan
3. Bendahara. Sdri. Bernike Nwipa.

Setelahnya itu berakhir. Ujar Panitia yang baru saja terpilih, bahwa: "Untuk  Penyusunan Komposisi, akan disusun saat dimana  kesempatan kami panitia  dan anda semua akan mengadakan dikusi secara intern bersama.

Lanjut  Ketua. Dengan itu, saya juga turut berterimakasih kepada semuanya yang telah memberikan saya kepercayaan dalam kegiatan  (PPAB) ini, dengan semampu kita, kita  akan mencobah.

Karena menurut saya,  lewat kegiatan itulah, "kita akan terjaga dan memberdayakan ideologi kita kepada  yang datang.  Agar nama (IPPP-MKP - UNCEN)  tercipta untuk Melestarikan kebersamaan dan kerukuran kami akan tetap  terjaga. “kita terus maju pantang mundur”.
"Kami adalah Aku Yang Sempurna
Saling Menghidupkan Kehidupan"
-S e l a m a t  - D a t a n g-

Ditulish Oleh. BP. IPPP MKP UNCEN. Jayapura - Papua.
Yanto Kadepa.

Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : PANIAI NEWS | Tabloid Jube.com | Kabar Mapegaa.com
Copyright © 2014. IPPP MKP UNCEN PAPUA - All Rights Reserved
Template by. Kdp TUWA. Published to. IPPP MKP UNCEN.
And Proudly powered. Paniai Government