Selamat Datang di IPPP MKP UNCEN Portal News

Dalam Pemilihan Umum (HMJP.IPS) Uncen, Yanto kadepa Menjadi Pengurus Terpilih

Photo Doc. saat Musyawa Umum Anggota (HMJP.IPS) Uncen, Jayapura - Papua

Jaya pura. IPPP MKP UNCEN Orgnews
. -Pemilihan Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan. Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Cenderawasih,  Periode 2018 2019,  berlangsung  pada hari Sabtu, 10/February/2018, melalui system pemilihan demokrasi, bertempat Gedung FIP uncen Jaya pura - Papua.

Pemilihan pesta demokrasi tersebut dalamnya terdiri dari 3 (tiga) himpunan, yakni (1). Himpunan Mahasiswa dari Jurusan Geografi. (2). (Sejarah) dan (3). Himpunan Mahasiswa dari jurusan PKN. Dari Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan, Uncen Jayapura – Papua.

Di mana kita terdapat dalam suasana yang serupah demikian , tentuh sudah tahu, banyak hal pasti sudah  terjadi, apa lagi yang dalam –nya  tardiri dari 3 (tiga) bakal calong,  pastinya sudah jahu berbedah, baik. Dalam  bentuk tindakan, sikap, carah, pembawaan maupun system bermain -Nya, demi merahi “ kemenangan”, barangkali itu, karena namanya organisasi,  yang dalam-Nya berbedah, namun pada akhirnya satu.

Dalam perbedaan tidak selalu pada akhirnya, sehingga  yang sudah mendapatkan kemenangan tersebut menjadi Ketua   dari ke –(tiga) himpunan, yakni. (HMJP. IPS - UNCEN) adalah  Saudarah. Yanto Kadepa, merahi kemenangan-Nya dengan nilai sebesar, 23 suarah, tertinggih setimbang kedua bakal calog lainya, yaitu. Saudara,Melianus Kasipmabin  Dan Saudari,  Lisda Kana,

Kedua saudarah bakal calon yang sementara sudah kurang suarah, menyatakan,“Kekalahan bukan berarti,  patah semangat dalam wadah tercintah kami dalam (HMJ P.IPS), namun itu  tetap Jaya, dan kita akan tetap mendukung dalam, Visi  ataupun Misi,  dari. Saudara.  Yanto Kadepa, yang sudah menjabat menjadi ketua kami  dalam kegiatan - kegiatan  berikutnya yang diprogramkan”. Demi kemajuan dan kemakmuran nama wadah himpunan kami, tetap akan berjalan  bersama, tendasnya

Dalam sambutan-Nya  Ketua yang  baru saja terpilih, Yanto Kadepa. Menyatakan,  Untuk mewujudkan Visi, misi dan Program kerja saya,  setidaknya. perlu ada kekompakan dan disiplin, baik.  dalam situasi apapun,   supaya kita bisa belajar bagaimana cara kaderisasi yang sebenarnya dari dalam rukun kami (HMJ P. IPS) – Uncen. Ujarnya ketua

Dalam kegiatan itu juga, Bapak John Rahail, M.Kes. sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (P.IPS) dan, Saudara Nimrod Baab, Ketua BEM FKIP Uncen. telah mendampingi  kegiatan –Nya, semenjak awal Pembukaan hinggah pada akhir  penutupan kegiatan itu berlangsun.

Dalam sambutan, Ketua Jurusan P.IPS,  “Mahasiswa P.IPS  harus Kreaktif dan Inovatif, punya Komitmen yang tinggi rasah Peduli di wadah HMJ P.IPS ini. Agar kita bisah membuat hal yang berbedah”.  

Oleh karena itu, lewat musyawara bersama kami ini, senantiasa pada akhirnya kita semua-nya akan bisa mendapatkan nilai yang berbeda. !

Penulish adalah Yanto kadepa, Ketua (HMJ P. IPS) UNCEN, 

-Jayapura Papua



Editor. #Tw: Admin
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : PANIAI NEWS | Tabloid Jube.com | Kabar Mapegaa.com
Copyright © 2014. IPPP MKP UNCEN PAPUA - All Rights Reserved
Template by. Kdp TUWA. Published to. IPPP MKP UNCEN.
And Proudly powered. Paniai Government