Selamat Datang di IPPP MKP UNCEN Portal News

Pengurus dan Panitia (PP-AB), IPPP MKP UNCEN, Telah Menyelenggarakan (RAKER) di Aulah FKIP Uncen Jayapura - Papua

"Photo Bersama, Saat (RAKER) Berlangsung di Aulah FKIP uncen Jayapura -  Papua."
JAYAPURA  (IPPP MKP UNCEN Orgnews). -Rapat Penyusunan Program Kerja (Raker) setiap - seksi dari Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PP - AB)  IPPP MKP UNCEN, telah diselenggarakan pada tanggal 26/05/2018, di Aulah FKIP  Uncen Jayapura Papua

Dalam Pelaksanaan rapat (RAKER) banyak hal yang telah kami laluhi, Sekalipun dalam suasana rapatnya terkontroversial dengan  debat  opini antar anggota. namun, Pujih Tuhan, dalam rapat, ternyata melaksanakan dengan,  aman, tenang, tertip  dan terlaksana (AT3), sesuai prosedur organisasi kami.

Disela rapat itu, Ketua Panitia PAB, Berkatius Kedepa, beserta sekretaris, dan berndahara, menyampaikan, “kami sebagai panitia Inti menyampaikan banyak terima kasih, karena melihat semangat dari semua anggota,

karena sekalipun, dalam kegiatan seperti ini, barangkali membutuhkan dana yang cukup, namun, kami yakin dan percaya, bahwa pasti akan terlaksana sukses, sebab melihat dari semangat kami saat ini adalah awal dari kesuksesan dalam kegiatan kami nantinya”

Usainya rapat inti,  dalam serba – serbi, Oniel Kobepa, sebagai Badang Pengurus Organisasi, menyampaikan sedikit  penjelasan terkait, atas kedudukan Wadah/organisasi tersebut, yakni,  IPPP MKP UNCEN  bahwa, Organisasi ini dibentuk setelah melihat Perkembangan akan  pedulihnya pendidikan di meeuwo paniai.

Dengan melihat kondisi ini diatas, sehingga kami berjuang dan  berusaha meminta, Badang Hukum ke Dinas Pendidikan dan Pengajaran (P & P)  Kabupaten  Paniai, Hinggah saat ini, Syukur, kami sudah berhasil, merayahkan kegiatan Penerimaan Anggota Baru, mulai dari tahun ini adalah berkat dan anugrah Tuhan bagi kami, karena pada tahun ini adalah awal dari seribuh kegiatan yang mendatang nantinya.

Dan  dalam perjuangan mendirikan organisai ini, banyak yang telah  kami lakukan untuk mencari dukungannya. Yakni, kepada,  kepala Dinas P & P Propinsi Papua, Kepala dinas, Kabid tingkat  SMA/K,  SMP,  SD hinggah ke  Kabid  tingkat TK Propinsi Papua, dan  juga kepada,  Kepala Biro Kesejahteraan Sosial dan Masyarakat Provinsi Papua, Naftali Yogi S. Sos. Dan kepada, Beberapa Dewan Perwakilan Propinsi Papua, juga kepada, Dosen UNCEN,  Eka Kristina Yeimo, hinggah beberapa intelektual lain-Nya, demi terdirinya organisasi ini, hinggah saat ini, sudah terungkap jelas. “Ujar, sekretaris umum, Yanto kadepa.”

Melihat dengan  perjuangan ini,  jikalau ingin kami memberantasi semua hal, maka yang sesungguhnya, segera terus kembali pada awal, kita diam maka akan terus terpuruk dan kita berani dan berjuang maka kita juga akan mendapatkan, dengan maksud karena kita adalah sebagai agen perubahan, maka kita harus mampu mencari untuk menciptahkan sesuatu yang teladang.

Oleh sebab itu, Mari, Semua Pembina, Pengarah, Senior,  Yunior, bahkan  Rekan – rekan sekalian, kita diajak harus bersatu padu dalam wadah ini,  karenanya, wadah ini mengingatkan,  ideologi kita harus peduli dan  harus kadernisasi yang mana bunyinya “bersatu dan melawan”, karena bersatu yang mendorong kita segera  menujuh pada “aweta ena agapida”   Terima kasih.

Oleh:
Fotografer : Agus A. Gobai, Kordinator Pubdekdok.
Penulis      : Yanto Kadepa, sekretaris IPPP MKP UNCEN

Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : PANIAI NEWS | Tabloid Jube.com | Kabar Mapegaa.com
Copyright © 2014. IPPP MKP UNCEN PAPUA - All Rights Reserved
Template by. Kdp TUWA. Published to. IPPP MKP UNCEN.
And Proudly powered. Paniai Government